Welcome to my blog :)

rss

Kamis, 11 Februari 2010

cinta suci


SEBAGAI pria, Raj memang tidak bisa hanya diberi label standar. Ganteng, berotak encer, keturunan orang terpandang, tajir pula! Namun itu semua seakan tertutup dengan segala kekurangannya, dia sama sekali tidak pernah peduli dengan tanggung jawab!

Di lain pihak, Simran merupakan seorang gadis cantik yang memiliki cita-cita jatuh cinta dengan pria ganteng. Tidak seperti Raj yang dengan mudahnya mewujudkan segala keinginan, Simran justru harus mati-matian membujuk kedua orang tuanya untuk mengizinkan dirinya pergi ke daratan Eropa.

Stasiun Victoria, London, kemudian menjadi saksi pertemuan perdana dua anak manusia ini. Di sinilah Raj yang seenaknya sendiri tidak sedikit pun mampu mencuri perhatian Simran. Tapi kalau batu saja bisa terkikis, apa lagi hati Simran. Digempur terus menerus oleh ulah Raj yang kocak dan selalu menghibur, Simran akhirnya luluh.

Toh permasalahan belum usai. Semua usaha "darah dan air mata" Raj ternyata belum cukup untuk bisa memiliki Simran seutuhnya. Kali ini Raj harus menghadapi kemarahan ayah Simran. Pasalnya, ia telah menjodohkan sang putri dengan putra temannya di India yaitu Kamaljeet. Lantas pada siapa Simran akan menitipkan hatinya? Akankah kebahagiaan menjadi akhir dari cerita cintanya? Tunggu jawabannya dalam film yang berlatar belakang di India dan Eropa ini hanya di SCTV Satu untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar