Welcome to my blog :)

rss

Jumat, 18 Mei 2012

Tips Cara Melihat/Mengetahui Harga/Nilai Suatu Website/Situs Web dan Blog

Tips Cara Melihat/Mengetahui Harga/Nilai Suatu Website/Situs Web dan Blog

Untuk mencari tahu harga atau nilai suatu website ataupun blog kita tidak harus melakukan survey dan menghitung sendiri nilainya karena di internet banyak situs-situs web yang menyediakan jasa layanan penghitungan harga suatu website. Kita tinggal masukkan alamat url domain situsnya lalu tinggal klik enter saja untuk melihat hasil perhitungan nilainya secara objektif.

Berikut ini adalah beberapa contoh hasil perhitungan beberapa penyedia layanan penilai harga website gratis pada situs web organisasi.org kesayangan kita. Hasilnya mungkin tidak semua memuaskan dan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Namun info-info yang ada cukup baik untuk kita jadikan pedoman estimasi penilaian kita sendiri :

1. Neatstat

2. Markosweb

3. CheckWV

4. ClearWebstats

Clear Web Stats!
Website: organisasi.org
PageRank: PR 3
Alexa Rank: 26,024
Domain Worth: $ 300,960.00

5. WebWorth

Website Value

6. WebBoar

7. YourWebsiteValue

8. WebsiteShadow

website value

9. WebsiteValue


My site is worth £99,940.
How much is yours worth?

10. UrlAppraisal

11. WebsiteOutlook


My site is worth $101893.4.
How much is yours worth?

12. WebsiteReckon


My site is worth $99,940.
How much is yours worth?

13. SiteValueCalculator

Sebenarnya masih banyak penyedia jasa layanan perhitungan harga satu website secara gratis. Namun yang kami tampilkan hanya yang memberikan contoh hasil perhitungan dalam bentuk widget. Silahkan anda cari penyedia lainnya di google dengan kata kunci "website value", "website worth", "web price", dan lain sebagainya. Selamat mencari tahu nilai harga website atau blog anda sendiri atau lainnya yang anda ingin ketahui.

0 komentar:

Posting Komentar